Mei 21, 2008

Perempuan itu

pernah singgah dimimpiku
menjejahkan bekas parfum yang khas
meninggalkan bau pesingnya yang terbilas
mementuklan wajah ayu nya yang sumringah dan beringas

aku dengar langkahnya
gemerincing merdu mengalun
sebagai lonceng dimalam natal
aku cium rambutnya yang sebatas bahu
aku kulum bibirnya yang basah
aku resapi lipstiknya yang mulai pudar
seolah aku ingain berteriak pada Tuhan
tuk hentikan perputaran rotasi

entah mengapa dan bagaimana ?
entah pernah kutemui kapan dan dimana ?
diakah satu dari tiga puluh tiga rusukku
yang pernah diambil dan dipisahkan Nya dariku ?

aku luhat langkahya pergi
aku tak menangis
aku tak merintih
aku hanya diam semakin menatap
tubuhnya yang menghilang

PEREMPUAN ITU menyisakan sakit
saar aku sadari AKU MENCINTAINYA

aku tak mau perempuan lain
aku tak mau perempuan berbeda
yang aku mau hanya perempuan
dengan rambut sebahunya

KAU KAH PEREMPUAN ITU ?

otong slank


puisi empat tahun yang lalu dari seorang teman baik ku, igho tak tau maksudnya tapi igho berterimakasih dengan semua yang telah kau berikan ma igho.
kau tetap menjadi temanku semua kenangan kita bakal igho simpan heeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda disini ............
Silahkan ...........