April 24, 2015

Ini Bukan Judul


sedikit mengerutkan kening
sedikit menyipitkan mata
sedikit memberikan senyum sinis



ah.. entah tapi ini, ini yang ada
disini tempat yang hiruk pikuk dengan cocot celoteh mereka yang mementingkan dir
mementingkan dirinya dengan semua dandanan mencolok mata
duh ini semua tidak bisa masuk kedalam hayalku apa lagi otaku
semua dari kamu yang berpura-pura lugu
semua dari kamu yang hanya bisa berpura-pura

senyumku mengembang lagi,
rasa syukur yang terucap mungkin ini aku, aku dengan aku
bukan mereka dengan mereka,
aku.. duduk sajalah selesaikan semua tanggung jawab....
aku... ketik saja tobol keyboard tutup saja telinga tarik senyumu
aku.. tetaplah berjuang dalam sabar disini melangkah majulah meski tak terlihat
aku.. ini AKU dengan sejuta keegoisan yang terbentuk dari KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda disini ............
Silahkan ...........