April 13, 2015

cewek cuek, ga suka dandan



Momen Kehidupan Ini Pasti Dirasakan oleh Cewek yang Cuek Soal Dandanan
Cewek selalu identik dengan selera fashion yang tinggi, suka dandan, dan kalau mandi bisa berjam-jam. Namun, kenyataanya makhluk indah ciptaan Tuhan ini banyak macamnya lho. Gak sedikit cewek yang masuk dalam golongan low maintenance fashion sense alias gak hobi dandan. Bukan berarti gak memperhatikan penampilan, kaum ini beranggapan bahwa hal yang terpenting adalah nyaman di badan dan enak dipandang. Soal model fashion dan dandanan terbaru, itu jadi nomer sekian.


1.      Sepasang sepatu andalan . Sesuai apa gak sama pakaian, itu urusan belakang. Dicocok-cocokin ajalah.
Saat beberapa cewek berlama-lama memikirkan tipe alas kaki yang pas dengan pakaian yang dikenakan, tanpa pikir panjang kamu langsung pakai sepatu andalan. Karena kamu hanya menggunakan sepasang sepatu untuk hampir 95% jenis pakaian yang kamu kenakan.

 2.     Boleh jadi koleksi baju banyak, tapi sebagian besar pakian yang kamu kenakan tak jauh-jauh dari kombinasi : celana jeans dan kaos.
Bajumu tak jauh-jauh dari kombinasi jeans dan kaos
Mang hangout : Celana plus kaos.
Mau kuliah : Celana plus kaos, plus kemeja.
Mau ketemua calon mertua : Celana plus kaos plus blazer polos. (yang ini belum berani)

3.      Soal potongan rambut, lupakan deh gaya ala girl band Korea. Kamu pilih model yang sederhana.
 Kamu lebih pilih gaya rambut pendek Dalam urusan rambut, kamu lebih memilih memotongnya dengan gaya sederhanan saja. Yang pake jilbab karena rambutnya pasti rontok ya wes potong sebahu cukup buat jadi cepol biar pas jilbaban sedikit manis. Kenyamanan diri sendiri adalah nomor satu.
Urusan layer kayak artis korea? No Rambut panjang? bikin ribet ah 
 4.      Kalaupun punya rambut panjang, dalam hidupmu cuma ada 3 bentuk gaya rambut :
  • Digerai : Kalau rambutmu masih basah
  • Diikat ala pony tail : kalau mau bepergian
  • Dicepol : Kalau lagi kepanasan 
  • yang pake jilbab cukup dengan dicepol pake karet yang ga kenceng, nanti sakit soalnya :P
 5.    Sedangkan bagi kamu yang setiap hari menggukan jilbab : lambaikan tangan sama gaya jilbab yang jarumnya nempel di mana-mana.
 Bagimu, pakai jilbab itu gak perlu banyak tahap. Caranya cuma satu :
Pasang jilbab –> gunakan jarum –> sampirkan ujung ke bahu kanan dan kiri –> Done!.

Kalau kamu disuruh pake jilbab cara ala hijaber :
Pasang jilbab pada 3/4 panjang, tarik ujung kanan –> sampirkan kebelakang –>pasang jarum –> ambil ujung satunya pasang tarik ke kiri –> pasang jarum –> ambil bagian yang dibelakang–> pasang jarus diatas kepala–> putar –> entah selesainya sampai kapan?

6.      Kamu paham kalau make up itu banyak macamnya. Tapi tetap saja kamu tak jauh-jauh dari “cuma bedak”. Kalau lagi naksir cowok, baru pake lipstik.
Kamu juga wanita yang konon katanya adalah hubungan kerabat dengan berbagai alat makeup. Boleh jadi kamu tahu berbagai jenis alat kosmetik dan manfaatnya. Jika ditanya :
  • Eyeshadow : Biar matanya indah
  • Blush on : Biar pipinya terlihat merona
  • Eyeliner : Biar matamu lebih tajam
Tapi tetap saja, kamu gak peduli itu semua. Saat keluar rumah, yang kamu gunakan palingan cuma,
Bedak. Titik. 
Atau kalau lagi jatuh cinta, kamu tambahin lipstik biar terlihat cantik.

 7.      Meski banyak orang bilang kamu terlihat cantik kalau dandan dan pakai sepatu hak tinggi, tapi tetap saja bagi kenyamanan diri sendiri adalah hal yang utama.
Kamu akan kembali menjadi diri sendiri –> mimin dandan yang penting nyaman dan masih enak dipandang.

8.    menjadi cantik itu bukan tentang tebal makeup dan aksesoris yang wah. Menjadi diri sendiri dengan tampil sederhana justru membuat cantikmu terpancar dengan cara yang berbeda.
Kamu tetap merasa percaya diri meski wajahmu tak dipenuhi dengan berbagai macam polesan dan banyaknya aksesoris yang kamu sandang. Selain itu menjadi diri sendiri dan percaya diri adalah poin penting untuk merasa cantik. Gak jarang, hal ini justru menjadi daya tarik bagi para lelaki untuk melirik.
Meski kamu tak selalu uptodate fashion terbaru, tak lama-lama di depan kaca, tak pusing soal memilih sepatu, kamu merasa cantik hanya dengan menjadi dirimu sendiri.

buat point yang satu ini cocoknya yang jadi model adalah arifah pujiati adikku ini yang belum mau kena makeup dandan ribet dan sebagainya yang masih nyaman dengan semua yang ada di dia....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda disini ............
Silahkan ...........